Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Universitas Muhadi Setiabudi Brebes 2019

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhadi Setiabudi Brebes menggelar acara Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati Periode September 2019 di Auditorium Universitas Muhadi Setiabudi pada Sabtu, 21 September 2019. Acara ini dihadiri oleh segenap calon wisudawan/wisudawati beserta seluruh Dosen dan Staf Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. M. Toharudin, M.Pd. dalam sambutannya memberikan selamat kepada calon wisudawan/wisudawati. “Saya ucapkan selamat kepada calon wisudawan dan wisudawati yang hadir. Semoga nantinya dapat menjadi orang yang berguna di manapun, sebagai apapun dan kapanpun.” ucapnya. Pidato juga disampaikan oleh perwakilan mahasiswa, satu dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, satu lagi dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Acara inti pada acara tersebut berupa saresehan dari kaprodi PBSI dan PGSD untuk kemajuan FKIP, ada juga dari alumni. Kemudian ada juga sesi penyerahan penghargaan pada wisudawan/wisudawati terbaik dari masing-masing prodi.

Acara terakhir yaitu doa lalu makan-makan. Semua wisudawan/wisudawati menikmati acara ini bersama rekan-rekannya. Memanfaatkan masa-masa terakhir mereka berada di Kampus, sebelum akhirnya berkiprah di lingkungan masyarakat.

Penulis : Siti Ulin Nuril Hidayah

Editor    : Prasetyo Yuli Kurniawan, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *