PANGELARAN SENI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 2020

Brebes, Mahasiswa/i Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, menyelenggarakan  Pagelaran seni  dengan tajuk “Melestarikan Budaya dengan Berteater ”. Acara dilaksanakan, pada tanggal 12  Januari 2019 di Aula Universitas Muhadi Setiabudi Brebes. Sabtu (12/1/19).

Acara dibuka langsung oleh bapak Drs. Budi Adjar Pranoto.SH, MPd. Selaku  Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,  dan dilanjutkan Ega pramana selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan pagelaran seni ini diikuti sebanyak  80 mahasiswa yang terbagi menjadi 10 kelompok.

“Pagelaran Seni ini menampilkan drama, musikalisasi puisi dan sendratari dan diharapkan dengan digelarnya pagelaran ini menjadi sarana bagi mahasiswa untuk menggali kreatifitasnya dengan hal yang positif” ucap Ega

Acara ini merupakan tugas dari mata kuliah dan diharapkan dengan Pageralan Seni ini mahasiswa Universitas  Muhadi Setiabudi Brebes khususnya Program studi PBSI lebih mencitai kebudayaan lokal dan bisa mengekspresikan jati dirinya.

Penulis          : Ilham

Editor            : Drs. Ghufroni, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *