Wisuda Universitas Muhadi Setiabudi Brebes Ke-4

Universitas Muhadi Setiabudi Brebes menyelenggarakan wisuda ke empat untuk program sarjana strata satu (S1) dan Diploma III (D3) untuk ajaran akademik 2020/2021. Wisuda ini ada Sebanyak 104 Mahasiswa dari 5 Fakultas. Wisuda kali ini mengangkat tema, Meneguhkan Peran Akademis Sosial dan Moral Pendidikan Tinggi di Massa Pandemi Covid-19 Sebagai Perwujudan Kampus Merdeka.

UMUS adakan wisuda ke-4 tahun 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang ramai dan dipenuhi stand-stand. Lantaran adanya pandemi Covid-19, adanya pembatasan dan tidak mengundang banyak orang. Pembatasan dilakukan dengan cara para wisudawan tidak boleh membawa rombongan keluarga.

“Kali ini tidak mengundang banyak orang. Ada pembatasan wisudawan didampingi satu pendamping. Kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dan juga ada pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi acara,” Kata Panitia Wisuda Umus, Dedi Romli Lc. Msi didampingi bagian humas Ade Muamar M.Pd.I, Rabu (25/11).

Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Brebes Dr. Roby Setiadi M.M,  mengatakan, tahun 2020/2021 adalah tahun ke 8 hadirnya UMUS di tengah-tengah masyarakat brebes.

Penulis : Birahmatika Zaidan Prassetio

Editor  : Presetyo Yuli Kurniawan, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *