Antologi cerpen karya mahasiswa PBSI

Karya buku mahasiswa semester 5 sebagai luaran mata kulaih Kreasi sastra yang dikemas dalam antologi cerpen pada tahun 2021 adalah bukti nyata kemampuan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Muhadi Setiabudi dalam kemampuan kraeatif sastra terutama di bimenyususn cerpen. Penulisan ini didampingi oleh bapak Drs, Ghufroni, M. Pd sebagai dosen mata kuliah dan dosen pembimbing dalam penyusunan cerpen tersebut. 

    Dalam pengemasan antologi cerpen menghasilkan buku, dalam isi buku tersebut memuat cerpen-cerpen karya mahasiswa pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, sebagai bahan luaran mata kuliah kreasi sastra. Buku tersebut merupakan implementasi dari mata kuliah yang diampu oleh bapak Drs, ghufroni, M. Pd.

    Hal tersebut juga melatih mahasiswa untuk dapat menulis karya, baik berupa cerpen, puisi, maupun karya-karya lainnya. Berharapkan dari pengampu mata kuliah mahasiswa kedepannya bisa membuat menjadi penulis cerpen yang handal dan dapat menghashasilkan tulisan sastra lainya.

Penulis          : Hayati Tu Zahro

Editor              : Prastyo Yuli Kurniawan, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *