MOU Dengan kepala sekolah SMA Negri 02 Bulakamba 2020

Senin (16/01/2020) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas muhadi Setiabudi Brebes melakukan pendatanganan MOU dengan kepala sekolah SMA negeri 01 Bulakamba. Acara pendatanganan MOU ini di hadiri oleh perwakilan mahasiswa dan dosen Universitas Muhadi Setiabudi  Brebes serta di hadiri oleh kepala sekolah  dari SMA negeri 01 Bulakamba.

Pendatanganan MOU dengan SMA negeri 01 bulakamba  bukanlah yang pertama kalinya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhadi Setiabudi,  karena pada dasarnya Universitas Muhadi Setiabudi ini  pernah melakukan pendatanganan MOU dengan instansi yang lain.

Kegiatan pendatangan ini di laksanakan bertujuan untuk melakukan hubungan kerjasama dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi yang meliputi pengajaran, penelitian dan pengabdian. Kerja sama antar kedua pihak saling menguntungkan serta agar dari kedua pihak dapat menjalin silaturahmi dengan baik.

Acara berlangsung dengan khidmat, semua perwakilan baik dari universitas muhadi setiabudi maupun SMA negeri 01 Bulakamba ini mengikuti kegiatan pendatanganan MOU dengan tenang dan tertib.

Penulis  : Tantri widiyarti

Editor    : Drs. Ghufroni, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *