PENARIKAN MAHASISWA PPL DI SMK KARYA BHAKTI BREBES

Senin (29/03/2021) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhadi Setiabudi Brebes melaksanakan penarikan peserta PPL FKIP tahun 2021. Kegiatan PPL ini dilaksanakan sejak 3 Januari dan selesai secara resmi pada tanggal 29 Maret 2021.

Penarikan mahasiswa dilaksanakan oleh para dosen pembimbing yang terdiri dari unsur pimpinan fakultas dan para ketua prodi  FKIP UMUS Brebes . Para mahasiswa belajar banyak hal setelah melaksanakan PPL di instansi yang ditempatkan sesuai bidang keilmuan masing-masing, disamping diberi tugas untuk melaksanakan riset dan menyusun laporan berupa artikel ilmiah.

Acara penarikan mahasiswa PPL dilaksanakan secara serentak oleh Universitas Muhadi Setiabudi Brebes di berbagai instansi dengan memberi cinderamata menarik kepada setiap lembaga/instansi yang tertuju oleh penyelenggara.

Penyerahan kenang-kenangan tersebut dilakukan oleh para dosen pembimbing lapangan, disaksikan oleh  para  mahasiswa peserta PPL. FKIP UMUS Brebes Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan PPL FKIP tahun 2021.

Penulis            : Hanan

Editor              : Presetyo Yuli Kurniaawan, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *