Pelepasan Calon Wisudawan ke-5 Tahun 2021

Pada Senin, 22 November 2021 Prodi Pendidikan Bahasa  dan Sastra Indonesia menyelenggarakan acara pelepasan wisudawan/ wisudawati Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan. Acara ini dilakukan secara offline atau tatap muka.

Acara ini dibuka oleh Bapak Prasetyo Yuli Kurniawan M.Pd selaku ketua panitia (Kaprodi  PBSI). Bapak Prasetyo Yuli Kurniawan M.Pd menyampaikan bahwasanya pada acara pelepasan wisudawan/ wisudawati kali ini diikuti oleh 50 lulusan baik dari strata satu (S1) .  Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara wisuda yang akan digelar oleh Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, pada tanggal 24 November 2021 secara offline.

Acara pelepasan ini diikuti oleh civitas akademik Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan baik dari Dekan Fakultas PBSI dan PGSD beserta jajarannya, Kaprodi dan Sekprodi Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan beserta jajarannya, Sttaf Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan, para dosen serta calon wisudawan/ wisudawati Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan.

Sebelum memasuki acara inti, Bapak Dr. Moh. Toharudin S.Pd.I.M.Pd selaku Dekan Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan memberikan sambutan dan berharap “calon wisudawan/ wisudawati menjadi orang-orang sukses”  dan berharap setelah menjadi alumni para wisudawan/ wisudawati tidak melupakan peran guru-guru dan para dosen yang telah hadir dalam kehidupan kalian”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *