Pelantikan Pejabat Struktural UMUS Brebes Periode 2021-2025

Berita Kampus – Restrukturisasi di lingkungan Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes dalam rangka penyegaran dan pergantian beberapa pejabat struktural diselengggarakan pada Kamis, 17 Juni 2021 di ruang Auditorium UMUS.

Acara dilaksanakan secara khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat dan dipimpin oleh Rektor UMUS Brebes Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M. Pejabat yang dilantik mengambil sumpah/janji, sejumlah 41 pejabat termasuk dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMUS ada 3 Pejabat yang dilantik yakni:

  1. Dr. Moh Toharudin,S.Pd.I., M.Pd (Dilantik sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMUS Brebes)
  2. Didik Tri Setiyoko, M.Pd. (Dilantik sebagai Kepala Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMUS Brebes)
  3. Prasetyo Yuli Kurniawan, M.Pd (Dilantik sebagai Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMUS Brebes)

Setelah melantik para pejabat struktural tersebut, Rektor Roby Setiadi menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa “Jabatan yang diemban harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan harus menunjukkan kinerja yang baik”.

“Budaya kampus yang saling menghargai, tertib, aman, nyaman, bersih, dan sopan adalah prasyarat masyarakat akademik yang kondusif terhadap perkembangan inovasi dan kreatifitas civitas akademika. Budaya seperti inilah yang akan kita ciptakan melalui Pelantikan Pejabat Struktural yang baru ini, Universitas juga berharap keberadaan struktual ini mampu meintegrasikan Tri Dharma PT agar selaras dengan misi Universitas Muhadi Setiabudi”. Imbuhnya

Dengan dilantiknya pejabat struktural yang baru diharapkan FKIP UMUS menjadi salah satu Fakultas Unggulan yang mampu mencetak generasi Pendidik yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *